Petualangan Sempurna Melakukan Safari di Bali


Bertualang di Pulau Dewata tidak akan pernah ada habisnya. Jika Anda sudah bosan dengan referensi wisata di Bali yang itu-itu saja, mungkin Anda bisa mencoba Bali Safari & Marine Park yang terletak di Jl. Bypass Prof Dr Ida Bagus Mantra Km 19.8, Gianyar, Bali. Sebuah taman rekreasi yang memiliki luas tanah lebih dari 40 hektar ini menjadi tempat liburan yang sempurna untuk Anda selama berada di Bali.

Bali Safari & Marine Park yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia ini adalah sebuah tempat wisata sekaligus konservasi alam di Indonesia, dimana Anda bisa menikmati petualangan yang menakjubkan hidup di alam liar sekaligus bersama dengan satwa-satwa endemik. Disini, Anda juga bisa menikmati petualangan safari, berinteraksi langsung dengan satwa favorit Anda dari jarak dekat, menikmati makan malam luar biasa ditemani dengan satwa liar, dan juga disuguhkan dengan atraksi luar biasa yang mampu menyempurnakan liburan Anda.

Bersama keluarga tercinta, Anda bisa lebih mengenal lagi aneka macam satwa yang dihadirkan disini. Sebanyak lebih dari 600 satwa bisa Anda temukan disini, 60 diantaranya merupakan satwa eksotis dan endemik Indonesia, seperti Komodo, Orang Utan, Gajah Sumatera, Jalak Bali, dan masih banyak lagi. Selain satwa asli dari Indonesia, Anda juga bisa menemukan satwa dari India dan Afrika yang tinggal disini. Para pengunjung bisa menikmati kegiatan para satwa tersebut secara alami tanpa settingan apapun, layaknya seperti Anda sedang berada di alam liar.
Pengalaman menarik yang bisa dirasakan pengunjung dengan melakukan Night Safari

Ingin merasakan sesuatu yang berbeda disini? Anda bisa datang pukul 18.00 dan 20.00 waktu setempat. Anda akan merasakan berpetualang selama 30 menit menikmati sensasi dunia malam alam liar. Disini Anda akan diajak untuk menyebrangi wilayah African Panorama dan bisa untuk memberi makan para satwa khas dari Afrika tersebut, seperti gajah, harimau, zebra, dan singa. Sebuah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan dengan memberi makan para satwa secara natural, langsung menggunakan tangan Anda.

Bila Anda terlalu letih untuk mencari penginapan, tidak usah jauh-jauh. Anda bisa berkunjung ke Mara River Safari Lodge, tempat Anda bisa mengistirahatkan badan dengan panorama yang sangat eksotis. Berniat ingin istirahat, Anda malah ingin kembali berinteraksi dengan satwa-satwa yang menemani Anda dan keluarga di halaman. Menyatukan antara manusia dan satwa membuat Anda terasa selalu dekat dengan mereka dan sulit untuk berpisah.


Bali Theatre in the Park

Menikmati Performing Art dengan perpaduan teknologi canggih

Tidak hanya melulu tentang satwa di dalamnya, Anda juga bisa menonton pentas Dance and Performing Art di dalam ruangan. Bali Theatre adalah sebuah tempat eksibisi indoor pertama di Bali dimana memiliki luas bangunan sekitar 460m2 yang bisa mengakomodasi pengunjung hingga 1200 kursi. Pengalaman baru yang bisa dinikmati disini adalah Anda akan disuguhkan dengan performa yang luar biasa dari para performer terbaik di tanah Bali, dipadukan dengan teknologi multimedia canggih dimana sound dan lighting berkolaborasi menciptakan efek yang spektakuler.

Pintu masuk yang disambut dengan patung Ganesha setinggi 8 meter tidak akan membuat mata Anda berkedip. Patungnya sendiri seolah-olah mengajak Anda untuk masuk ke dalam lobi. Terdapat sebuah terowongan di belakang patung yang memiliki dekorasi lampu yang hangat, lantai dengan dasar kayu, dan lanskap kebun yang sangat eksotis dengan banyak sekali bunga-bunga di dalamnya. Lobi di dalamnya memiliki banyak sekali fungsi, bahkan lokasi tersebut sangat ideal untuk digunakan private party.

Bali Theatre di desain sebagai theater pertama di Bali untuk pertunjukan seni terbesar yang bisa menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Sekali Anda berkunjung kesini, maka Anda akan lebih mengenal Bali tentang budaya, sejarah, tradisinya yang unik, dan juga warga-warganya yang ramah.

How to Get There?



Berlokasi kurang lebih 45 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali Safari & Marine Park bisa dijangkau dengan mudah karena terletak di tempat yang strategis. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan shuttle service yang telah disediakan oleh pengelola, sehingga Anda tidak usah repot-repot menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan umum. Untuk shuttle service, pastikan Anda telah melakukan pemesanan sekitar satu jam sebelum pemberangkatan.
Untuk jadwal shuttle service bisa klik pada link berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar